Home

Jumat, 21 Februari 2020

Keluhan Warga Tentang Polisi Tidur Dan Jembatan Rusak di Jalan Jakabaring–Tanjung Raja Akhirnya Terjawab


INDRALAYA, - Keluhan masyarakat akan kondisi jalan raya Jakabaring menuju Rantau Panjang akhirnya terjawab sudah.

Kamis (20/2/20) pagi, Ketua DPRD Ogan Ilir bersama Dishub Ogan Ilir dan Kapolsek Pemulutan meninjau langsung polisi tidur yang kerab membuat terjadinya kecelakaan yang bertempat di ruas Jalan Jakabaring Kecamatan Pemulutan Selatan Ogan Ilir.

Ketua Forum Kepala Desa Pemulutan, Muhamad Amor mengatakan, "Alhamdulillah pagi ini Ketua DPRD Ogan Ilir beserta anggotanya didampingi oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, Kapolsek Pemulutan dan yang lainnya meninjau polisi tidur yang dibuat di ruas jalan tersebut akan di bongkar. Dan kemudian akan diganti dengan rambu-rambu lalu lintas yang akan dibuat langsung oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Ilir", tulisnya di akun facebook miliknya.


Selain meninjau polisi tidur yang sering menyebabkan terjadinya kecelakaan, ia beserta rombongan juga meninjau kondisi jembatan yang rusak dan sudah berlobang.

Muhamad Amor juga menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk berhati-hati dan mengurangi kecepatan jika melintas di lokasi padat penduduk.

"Kepada pengguna jalan tersebut kiranya patuhi rambu-rambu lalu lintas tersebut dan kurangi kecepatan jika melintas di lokasi padat penduduk atau adanya sekolah yang di pinggir jalan raya", lanjutnya.

"Terimakasih untuk semuanya. Terutama kepada pihak terkait yang sudah mendengarkan aspirasi masyarakat", tutupnya. (Foto : Muhamad Amor) @oganilirterkini

Berita : Mimin Ogan Ilir Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar