Home

Sabtu, 22 Februari 2020

Tertimpa Musibah, Kapolres Ogan Ilir Tetap Berbagi

Foto : Jajaran Polres Ogan Ilir saat membagikan 100 kotak nasi cuma-cuma keada Pelajar, Mahasiswa dan masyarakat yang melintas didepan Kampus Unsri Indralaya, Jumat (21/2/20)

INDRALAYA, - Meski dalam berduka dengan ditimpa musibah kebakaran dan hingga saat ini masih belum dibangun gedung yang terbakar, jajaran Polres Kabupaten Ogan Ilir masih sempat berbagi kepada masyarakat yang dilibut dalam kegiatan Jumat berbagi.

Ya, sedikitnya lebih kurang 100 kotak nasi diberikan cuma-cuma oleh pihak Polres ke Pelajar, Mahasiswa dan masyarakat yang melintas didepan Universitas Sriwijaya (Unsri) Indralaya, Jumat (21/02/20) kemarin.

"Sebanarnya ini kegiatan rutin hari Jumat Berbagi yang kita lakukan. Alhamdulillah, musibah kebakaran kemarin adalah ujian dari Yang Kuasa, Insya Allah musibah ini hanya sampai disana. Mudah-mudahan apa yang kita berikan kepada masyarakat melalui Jumat berbagi ini bisa berkah dan terus akan dilanjutkan, apapun keadaannya", ujar Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi melalui Kasubag Humas AKP Zainalsyah.

Sementara itu AKBP Imam Tarmudi mengatakan, kegiatan tak terlepas kekompakan anggotanya yang menyumbang dan disalurkan kepada masyarakat. "Tujuan tersebut agar mempererat silahturahmi antar pihak Kepolisian, dan masyarakat", katanya.

Sebelumnya, pihak Polres juga sering berbagi kepada masyarakat-masyarakat dititik keramaian, setiap hari Jumat. Dalam kesempatan ini juga pihak Polres Ogan Ilir juga memberikan imbauan soal Curas, dan Curanmor atau 3C.

"Kita juga imbau agar budaya Sajam dan Kekerasan harus dihindari. Karena dengan membawa sajam itu kita tidak bisa mengolah emosi dan akhirnya menghilangkan jiwa seseorang. Maka dari itu kita sosialisasikan, baik di jalanan dan pulangnya setelah beraktivitas agar dapat menyampaikan kepada orang terdekatnya", tukasnya. (Sumber : palpres.com) @oganilirterkini

https://palpres.com/tertimpa-musibah-kapolres-oi-tetap-berbagi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar