Home

Sabtu, 14 Maret 2020

108 Calon PPS Desa dan Kelurahan Kecamatan Tanjung Raja Ikuti Tes Wawancara


INDRALAYA, - Ratusan Peserta Calon anggota Panitia Pemugutan Suara (PPS) Desa dan Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Tanjung Raja Mengikuti seleksi tes wawancara, Kamis (12/3/20) di Aula Kantor camat Tanjung Raja.

Adi Trisma Jaya Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tanjung Raja mengatakan, Proses Seleksi Wawancara Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara PPS dalam Kecamatan Tanjung Raja berlangsung selama 2 (dua) hari. Seleksi PPS dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir tahun 2020.

"Ya, selama 2 hari ini kita gelar seleksi wawancara, diikuti sebanyak 108 orang peserta se Kecamatan Tanjung Raja dan nantinya akan diambil 3 orang untuk tiap Desa dan Kelurahan", katanya.

Ditambahkannya, "Untuk materi soal yang ditanyakan kepada calon PPS Desa dan Kelurahan diantaranya rekam jejak calon selama menjadi penyelenggara tugas dan wewenang, seputar pemilihan, serta Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU)", ujarnya.

Sementara untuk Pengumuman hasil kelulusan wawancara akan diumumkan antara tanggal 15 sampai 17, sedangkan untuk pelantikan tanggal 22 Maret.

"Ya, sebelum pelantikan ada sanggahan masyarakat dan untuk masa kerja 8 bulan", terangnya. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

http://www.dutasumsel.com/2020/03/108-calon-pps-desa-dan-kelurahan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar