Home

Sabtu, 21 Maret 2020

15 Pengawas Kelurahan Desa Sekecamatan Pemulutan Selatan Resmi Dilantik


INDRALAYA, - Sebanyak 15 orang Pengawas Kelurahan Desa (PKD) se Kecamatan Pemulutan Selatan dilantik dan diambil sumpah.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Pemulutan Selatan, Jum'at (19/3/20) di Aula kantor Camat Pemulutan Selatan Ogan Ilir.

Riki selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Pemulutan Selatan dalam sambutannya mengatakan, Sebanyak 15 orang yang terpilih ini merupakan hasil dari seleksi sesuai tahapan,dan nantinya dapat bekerja sesuai dengan kode etik dan peraturan perundang-undangan.

"Inilah 15 orang yang terpilih, kami percaya dan yakin serta mampu dan sanggup, serta siap bekerja dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ogan Ilir tahun 2020 ini", katanya.

Lebih lanjut ia menyampaikan tugas pengawasan jelas dilindungi undang-undang, "Jaga loyalitas dan integritas prinsip-prinsip dalam pemilihan, dalam bertugas nanti rekan-rekan pasti menemukan intimidasi dari para kepentingan, kami berharap kepada PKD laksanakanlah tugas sesuai peraturan perundang-undangan, karena nantinya nantinya akan dipinta pertanggungjawaban", ujarnya.

Terpisah Camat Pemulutan Selatan Haroman berharap tugas sebagai PKD hendaknya benar-benar melaksanakan tugas ini, "Ini tugas pengawas dalam menyelesaikan masalah terkait nantinya penyelenggaraan Pilkada yang akan datang", jelasnya.

Turut hadir Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Ogan Ilir, Camat Pemulutan Selatan, Kapospol serta Danpos Pemulutan Selatan. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

http://www.dutasumsel.com/2020/03/lantik-15-pengawas-kelurahan-desa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar