Home

Minggu, 22 Maret 2020

Hindari Kendaraan Hendak Memotong, Truk Pengangkut Bahan Kimia Terguling di Desa Sakatiga Ogan Ilir

Foto : Truk pengangkut bahan kimia terguling di Desa Sakatiga Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (20/3/20)

INDRALAYA, - Satu unit truk pengangkut bahan kimia bernopol B 9618 CU terguling di Jalan Lintas Indralaya-Kayuagung, tepatnya di Desa Sakatiga Seberang Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (20/3/20).

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak sampai merusak rumah warga dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Menurut warga sekitar, Herman (55) mengatakan, "Awalnya mobil tersebut datang dari arah Kayuagung menuju ke Palembang. Tiba-tiba, terdengan suara besar dan mobil tersebut terguling dan kejadian tadi pagi", ujarnya.

Sementara itu menurut sopir truk, Onib Haeruddin, awalnya ia membawa angkutan berisi Hostic Soda dari Pelabuhan Merak. Sesampainya di lokasi, ia terkejut karena ada kendaraan yang hendak memorong dari arah berlawanan.

"Saya belok ke kiri, rupanya ban sebelah kiri turun dari jalan. Saya coba naik ke jalan lagi, ga bisa", ujarnya.

Hingga akhirnya, truk yang ia kendarai pun terguling di pekarangan rumah warga. Beruntung, tidak ada rumah warga tertimpa truk tersebut.

"Hostic Soda ini untuk bahan sabun, tekstil dan lain-lain. Memang tidak berbahaya secara langsung, tapi kalau kena mata juga bahaya", tuturnya.

Saat ini, pihaknya tengah memindahkan cairan yang dibawa truk itu menggunakan pompa, untuk dibawa dengan truk lain. Sehingga pengiriman tersebut dapat segera diselesaikan. (Sumber : sripoku.com) @oganilirterkini

https://palembang.tribunnews.com/2020/03/20/hindari-kendaraan-hendak-memotong-truk-pengangkut-bahan-kimia-terguling-di-desa-sakatiga-ogan-ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar