Home

Senin, 23 Maret 2020

39 Panitia PPS Kecamatan Payaraman Resmi Dilantik


INDRALAYA, - Pelantikan panitia pemungutan suara (PPS) di Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir berjumlah 39 Orang dari 13 Desa dan Kelurahan.

Ahmad Sabiq S.Ag. ketua PPK Kecamatan Payaraman menerangkan bahwa, sebelum pelantikan, seluruh yang hadir harus diperiksa oleh petugas kesehatan untuk mendeteksi adanya indikasi Copid 19 atau tidak.

"Alhamdulillah seluruh yang hadir, tidak ada tanda tanda yang terkena Virus corona, sehingga acara ini dapat berlangsung dengan lancar, saya ucapkan terimakasih pada petugas kesehatan Puskesmas Kecamatan Payaraman yang telah membantu kami", terang Ketua PPK ini.

Camat Payaraman A.Toriq dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada panitia pemungutan suara (PPS) yang sudah lulus seleksi.

"Selamat bekerja dan semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan tugas pokok dan pungsi", ungkapnya.

Sementara Komisioner KPU Ogan Ilir, Robi Ardiansyah menghimbau kepada seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS), agar jangan nantinya sampai masuk di lingkaran partai politik atau calon Kepala Daerah.

"Sekarang lagi marak status di Medsos yang mengkampanyekan calon calon unggulannya, jangankan berkomentar, like saja tidak boleh, kita harus tunjukkan bahwa kita netral, tidak memihak kepada partai politik atau calon manapun", pungkas Robi. (Sumber : swarnanews.co.id) @oganilirterkini

https://www.swarnanews.co.id/2020/03/23/39-panitia-pps-kecamatan-payaraman-bebas-copid-19/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar