Home

Senin, 23 Maret 2020

Ketua KPU Ogan Ilir Lantik 36 PPS Kecamatan Rantau Panjang


INDRALAYA, - Ketua KPU Ogan Ilir, Massuryati Menghadiri sekaligus melantik 36 PPS se Kecamatan Rantau Panjang, Pelantikan PPS Sekecamatan Rantau Panjang pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, bertempat di Aula Kantor Camat Rantau Rantau Panjang, Minggu (22/3/20), disaksikan oleh Camat Rantau Panjang, Panwas Kecamatan, Polsek Tanjung Raja, Koramil serta undangan lainnya.

Menurut Ketua KPU Ogan Ilir, Massuryati, pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) sesuai dengan tahapan Pilkada serentak tahun 2020, Biasanya Pelantikan Panitia Pemungutan Suara dilaksanakan di Tanjung Senai secara serentak.

"Pelantikan yang diikuti oleh 723 anggota PPS dari 241 Desa dan Kelurahan di 16 Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir, pada Pilkada Tahun 2020 ini dilaksanakan disetiap Kecamatan, karena berdasarkan himbauan KPU RI dan Pihak Pemda Ogan Ilir serta Pihak lainnya yang tidak boleh mengumpulkan massa lebih dari 50 orang", ujarnya.

Massuryati, "Berharap dengan sudah dilantiknya PPS berharap sebagai penyelengara memahami aturan, tata tertib, integritas menjunjung tinggi sumpah dan jabatan dan memahami serta taat dengan seluruh aturan sesuai dengan azas penyelengaraan yang mandiri, jujur, adil, profesional, keterbukaan kepastian hukum dalam menjalankan tugas", katanya.

Sementara Ketua Panwas Kecamatan Rantau Panjang Herman Yahya, sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya Pelantikan PPS se Kecamatan Rantau Panjang yang diikuti oleh 36 angota PPS dari 12 Desa sesuai dengan tahapan Pilkada serta berjalan dengan baik dan lancar.

"Semoga Panitia Pemungutan Suara bisa kompak dan berkerja sama dengan Panwaslu desa dalam menjalankan tugas", pungkasnya. (Sumber : koransinarpagijuara.com) @oganilirterkini

http://www.koransinarpagijuara.com/2020/03/22/ketua-kpu-ogan-ilir-lantik-36-pps-kecamatan-rantau-panjang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar