Home

Minggu, 29 Maret 2020

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Baterai C Yonarmed 15/105 Lakukan Penyemprotan di Wilayah Rantau Alai dan Lubuk Keliat


INDRALAYA, - Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Komandan Baterai Tempur (Raipur) C Batalyon Artileri Medan (Armed) 15/105 Kapten ARM Rico Sanjoko bersama Tripika Kecamatan Rantau Alai Ogan Ilir, Kamis (26/3/20) melakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan di 4 titik dalam wilayah Kecamatan Rantau Alai dan Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan dan sosialisasi ini yakni seputaran Kantor Camat Rantau Alai, Masjid di Rantau Alai, Lapangan Volly Ball Desa Rantau Alai, Serta penyemprotan dilanjutkan ke Kecamatan Lubuk Keliat Ogan Ilir.

Kapten ARM Rico Sanjoko mengatakan penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, dan melibatkan langsung personel TNI, Kepolisian dan dari Pemerintahan Kecamatan Rantau Alai dan Kecamatan Lubuk Keliat.

"Ya, hari ini personel kita bersama anggota Kepolisian dari Polsek Rantau Alai serta dari Kecamatan menggelar penyemprotan disinfektan yang berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus (Covid-19)", ungkasnya.

Terpisah Dasri Jaya Camat Rantau Alai mengapresiasi kegiatan yang dikomandoi oleh Kesatuan TNI Baterai Tempur C Yon Armed 15/105. "Ya, kami sangat mendukung adanya penyemprotan disinfektan yang dilakukan anggota TNI dan Polri yang berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Rantau Alai", ungkapnya.

Untuk melakukan penyemprotan ini Raipur C Armed dibantu personel Polsek Rantau Alai serta dari Puskesmas Mekar Sari dan Kecamatan Rantau Alai.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Rantau Alai, Kapolsek Rantau Alai beserta Jajaran, Personel TNI Raipur C Armed dan Kepala Desa se Kecamatan Rantau Alai serta staf Puskesmas Mekar Sari dan Lebung Bandung. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

http://www.dutasumsel.com/2020/03/antisipasi-penyebaran-virus-corona_27.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar