Home

Jumat, 20 Maret 2020

Cegah Corona, Polres Ogan Ilir Gandeng Dinkes Sosialisasi Cara Cuci Tangan Yang Benar


INDRALAYA, - Polres Ogan Ilir terus aktif mencegah penularan virus Corona atau Covid-19, yang saat ini tengah mewabah di Indonesia. Tidak hanya melakukan upaya ke masyarakat, tapi juga ke internal Polres sendiri.

Hal itu terlihat pada Rabu (18/3/20), dimana Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi mengundang langsung petugas dari Dinas Kesehatan Ogan Ilir. Kedatangannya itu untuk memberikan penyuluhan langsung tentang cara mencuci tangan yang baik, kepada para personel Polres Ogan Ilir.

"Karena penyebaran virus tersebut diyakini dari tangan kita yang kurang bersih, maka dari itu kita undang petugas dari Dinkes Ogan Ilir untuk mensosialisasikan cara mencuci tangan yang baik dan benar", Kasubbag Humas Polres Ogan Ilir AKP Zainalsyah.

Ia juga mengatakan bahwa para petugas Kepolisian di wilayah Ogan Ilir ikut berupaya menangkal penyebaran Virus Corona di tengah masyarakat, khususnya di Bumi Caram Seguguk.

Namun demikian, para personelnya juga harus memiliki bekal kesehatan yang baik, sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat. Salah satunya ialah melalui kegiatan kita ini.

Ia berharap agar para personelnya dapat menjaga kesehatan di tengah maraknya kabar tentang wabah Corona tersebut. Sehingga, para petugas dari Polres Ogan Ilir bisa tetap memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

"Selalu cuci tangan dengan hand sanitizer dengan benar, jaga pola makan dan olahraga rutin. Mudah-mudahan kita semua terhindar dari hal yang tak diinginkan", jelasnya. (Sumber : Polres Ogan Ilir) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar