Home

Sabtu, 28 Maret 2020

Cegah Pasar Dari Acaman Covid-19, Pasar Indralaya Disemprot Disinfektan


INDRALAYA, - Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pasar Indralaya lakukan penyemprotan cairan disinfektan, pada setiap sudut Gedung Pasar Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Jum'at (27/3/20) malam.


Menurut Kepala Pasar Indralaya, Parta Angga Pracipta. Penyemprotan cairan disinfektan adalah sebagai langkah pencegahan  penyebaran Virus Corona.

"Dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan ini, kita berharap Pasar Indralaya terbebas dari penyebaran Virus Corona. Sesuai intruksi dari Bupati Ogan Ilir, seluruh stakeholder wajib berperan aktif dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona", ujarnya.

"Sempat ada wacana Pasar akan di tutup sementara, namun atas permintaan pedagang dan Masyarakat, kalau bisa Pasar jangan di tutup, dari hal itulah saya selaku Kepala Pasar langsung berkoordinasi dengan Kepala Dinas Perdagangan Ogan Ilir, untuk mencari solusi dan keputusannya pasar tidak di tutup, dengan syarat harus di strerilkan, dengan disemprot memakai cairan disinfektan", tutup Kepala Pasar Indralaya. @oganilirterkini

Berita : Mimin Ogan Ilir Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar