Home

Selasa, 10 Maret 2020

Miris, Kondisi Mobil Damkar Memprihatinkan

Foto : Mobil Damkar yang berada dibawah Satpol PP Ogan Ilir, yang kondisinya kini memprihatinkan

INDRALAYA, - Sangat miris, mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, yang seyogyanya untuk menyelamatkan rumah atau bangunan yang terbakar, kondisi kendaraannya kini memprihatinkan.

Betapa tidak, kaca depan kendaraan tersebut tampak pecah, hingga saat ini belum ada upaya perbaikan dari pihak terkait. Tidak itu saja, kondisi mesin pun demikian. Sehingga, saat hendak dinyalakan susah distarter.

"Idak keruan lagi Pak, lah berapo lamo seperti ika (saking lamanya). Men kami ini ngadang asek bae (jalani saja sampai kemana). Kalau gigi kami ini, kalau menggunakannya lah tekering", tuturnya.

Staf berbaju biru yang menolak menyebutkan namanya ini juga mengatakan, sengaja kendaraannya tidak dimatikan saat mampir di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP).

"Susah starter Pak, karena tidak kami matikan", katanya saat keluar dari kantor Sat Pol PP, Jumat (6/3/20) pagi tadi.

Sementara Kasat Pol PP, Ahmad Fauzi saat dikonfirmasi via ponselnya mengaku, bahwa saat ini pihaknya menunggu pesanan kaca tersebut.

"Lagi dipesan Pak, mungkin tidak lama lagi datang", ujarnya.

Dibeberkannya, bahwa kendaraan tersebut keluaran tahun lama, memang harus indent.

"Kita sudah cari di Anugrah, tapi tidak ada. Kendaraan itu kacanya pecah karena human eror. Awalnya, kendaraan itu mogok, dan diderek yang mengakibatkan kaca pecah", paparnya. (Sumber : palpres.com) @oganilirterkini

https://palpres.com/miris-kondisi-mobil-damkar-memprihatinkan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar