Home

Minggu, 22 Maret 2020

Polres Ogan Ilir Gelar Baksos dan Himbau Masyarakat Agar Tidak Panik Dengan Covid-19


INDRALAYA, - Untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi melaksanakan kegiatan safari jum’at di Jalan Lintas seputaran Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan safari jum’at tersebut dimanfaatkan oleh Kapolres Ogan Ilir untuk memberikan himbauan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada masyarakat.

Kapolres menghimbau, kepada masyarakat agar turut menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Ogan Ilir, mengingat tahun ini memasuki tahun politik akan dilaksanakan pesta demokrasi yaitu Pilkada Serentak 2020, termasuk Pilkada Ogan Ilir tahun 2020.

"Momen Pemilu serentak tersebut harus kita dukung dengan menjaga kondusifitas wilayah yang aman, damai dan sejuk. Meskipun berbeda pendapat tapi keutuhan NKRI harus tetap terjaga", ungkapnya.

Mari bersama menjaga wilayah Ogan Ilir ini dengan bertabbayun agar masyarakat Kabupaten Ogan Ilir bisa menjaga kerukunan dan lebih bijak dalam menyikapi berita bohong alias berita Hoax yang beredar.

"Saring sebelum sharing ketika kita dapat berita, kalau berita itu tidak ada manfaatnya bagi kita maupun masyarakat lainnya langsung hapus jangan di sebarkan lagi", himbau Kapolres Ogan Ilir.

Usai melaksanakan kegiatan corve, Kapolres Ogan Ilir bersama Wakapolres, dan PJU Polres Ogan Ilir memberikan setiker himbauan kepada masyarakat dan memberikan nasi kotak yang melintas di Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara.

Menanggapi penyebaran virus corona, Kapolres Ogan Ilir meminta kepada masyarakat untuk tidak panik serta menjaga kesehatan utamanya menjaga kebersihan dengan rutin cuci tangan, tidak perlu membeli masker yang relatif banyak atau menimbun masker karna menimbun masker bisa di jatuhi hukuman pidana pungkasnya. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

http://www.dutasumsel.com/2020/03/polres-ogan-ilir-gelar-baksos-di-jumat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar