Home

Minggu, 22 Maret 2020

Satlantas Polres Ogan Ilir Himbau Masyarakat Cegahan Covid-19


INDRALAYA, - Satlantas Polres Ogan Ilir melaksanakan giat patroli dalam memberikan himbauan dan pencegahan guna mengantisipasi terserang Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat.

Adapun sasaran utama yakni di tiga lokasi terdiri di perumahan masyarakat, pengguna jalan di jalan raya dan tempat keramaian masyarakat seperti pasar, serta pusat perbelanjaan lainnya.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP. Desy Aryanti didampingi Kanit Turjawali, Jumat (20/3/20) sekitar pukul 18:30 WIB di Simpang Jalan Nusantara Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir.

Ditambahkan Kasat Lantas, kegiatan ini bertujuan agar bersama-sama kita melakukan pencegahan terhadap covid-19 dan melakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun dan antiseptik.

"Semprotkan desinfektan ke ruangan dan barang-barang yang sering disentuh serta di pegang antara lain gagang pintu, gagang kursi, dan benda lain yang rentan di pegang oleh tangan kita maupun orang lain", kata AKP Desy.

AKP Desy Aryanti juga menyampaikan bagi para orang tua beserta anak sekolah agar mengamankan diri dirumah dengan berdiam diri untuk tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh covid-19.

"Apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek kepuskesmas maupun Rumah Sakit terdekat. Untuk itu sebarkan informasi ini kepada seluruh keluarga, teman dan sanak saudara", tutupnya. (Foto : Satlantas Polres Ogan Ilir) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar