Home

Selasa, 24 Maret 2020

Tunda Seluruh Jadwal Bupati, Pemkab Ogan Ilir Rencanakan Rapat via Daring

Foto : Petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ogan Ilir, saat melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Bupati Ogan Ilir, Senin (23/3/20)

INDRALAYA, - Imbas dari Instruksi Pusat terkait pencegahan Covid-19, Bupati Ogan Ilir akhirnya menunda seluruh jadwal yang berkaitan dengan kerumunan massa dan keramaian. Termasuk, rapat koordinasi.

Kabag Humas & Protokol Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Arhadam mengatakan bahwa pihaknya telah menunda beberapa jadwal bupati yang berkaitan dengan hal itu. Begitu pula dengan rencana keluar kota.

"Seluruhnya sudah ditunda. Baik yang di dalam sini, maupun di luar kota", ujarnya saat diwawancarai, Senin (23/3/20).

Ia mengatakan, "Pihaknya menjalankan Instruksi dari Gubernur Sumsel, terkait langkah pencegahan virus tersebut. Pihaknya juga tak ingin terjadi hal yang tak diinginkan, baik itu kepada Bupati Ogan Ilir, pejabat instansi maupun masyarakat. Penundaan jadwal ini sampai waktu yang tak ditentukan, menunggu instruksi dari pusat juga", tegasnya.

Terkait masalah rapat, saat ini pihaknya tengah membangun mekanisme dengan Dinas Komunikasi dan Informasi Ogan Ilir agar hal itu tetap dilaksanakan. Misal dengan cara rapat Daring (Dalam Jaringan), ataupun via Whatsapp.

"Nanti kita siapkan, sekarang sedang dibicarakan. Mungkin bisa via WA", jelasnya.

Sementara itu, Kantor Bupati Ogan Ilir menjalani penyemprotan disinfektan pada Senin (23/3/20) siang. Hal tersebut sebagai prosedur untuk pencegahan virus yang saat ini tengah mewabah tersebut. (Sumber : sripoku.com) @oganilirterkini

https://palembang.tribunnews.com/2020/03/23/tunda-seluruh-jadwal-bupati-pemkab-ogan-ilir-rencanakan-rapat-via-daring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar