Home

Selasa, 24 Maret 2020

Waspada Corona, Ruang Pelayanan Polres Ogan Ilir Disemprot Disinfektan


INDRALAYA, - Untuk mencencegah merebaknya Virus Corona dilingkungan Polres Ogan Ilir, satu persatu ruangan yang berada di Mapores Ogan Ilir dilalakukan penyemprotan disinfektan di setiap ruangan dengan menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir, Senin (23/3/20).

Pantauan dilapangan, penyemprotan diutamakan untuk ruang pelayanan publik, seperti gedung pelayanan terpadu, ruang pembuatan SIM, ruang SPKT, ruang Sat Reskrim, ruang Sat Narkoba, ruang Sat Intelkam, ruang tahanan sampai ke tempat ibadah.

Penyemprotan di setiap ruangan adalah benda seperti kursi, meja, gagang pintu yang biasa di pegang, namun ruangan tersebut juga di semprot secara keseluruhan. Pada saat penyemprotan langsung di awasi oleh PJU Polres Ogan Ilir dan perwira lainnya.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, menyikapi yang sedang dihadapi seluruh dunia saat ini tentang Covid-19.

"Ya, kita tidak dapat melihat langsung dengan mata biasa apakah Covid-19 tersebut ada disekitar kita atau tidak, namun kita harus selalu memperhatikan pola hidup sehat, tetaplah mejaga lingkungan agar selalu bersih, menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga secara rutin yang mana dapat membantu meningkatkan imun tubuh, memperhatikan pola makan dan waktu istirahat untuk tubuh", ujar Kapolres. (Sumber : Polres Ogan Ilir) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar