Home

Sabtu, 04 April 2020

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kecamatan Tanjung Raja Bersama BNPB Lakukan Penyemprotan Disinfektan


INDRALAYA, - Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Unsur Tripika Kecamatan Tanjung Raja Bersama BNPB Ogan Ilir, Kamis (2/4/20) melakukan penyemprotan disinfektan sebanyak 5000 Liter di dalam wilayah Pasar Tradisional Tanjung Raja dan Terminal Tanjung Raja.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan yakni seputaran dalam wilayah Pasar, Terminal, Jalan Nasional menuju Kelurahan Tanjung Raja Utara dan Desa Tanjung Raja Selatan.

Faisal Bermawi mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, dan melibatkan langsung personel BPBD Ogan Ilir, TNI, Kepolisian dan dari Pemerintahan Kecamatan Tanjung Raja.

"Ya hari ini personel kita dari BNPB Ogan Ilir bersama anggota Kepolisian dari Polsek dan Koramil Tanjung Raja serta dari Kecamatan menggelar penyemprotan disinfectan yang berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona", pungkasnya.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Tanjung Raja IPDA Sutopo mengapresiasi kegiatan yang dikomandoi oleh BPBD Ogan Ilir, "kami sangat mendukung adanya penyemprotan disinfectan yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Tanjung Raja melalui BPBD Ogan Ilir, didukung anggota TNI dan Polri yang berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona khususnya di Kecamatan Tanjung Raja", ungkapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Danramil, Kapolsek, Kepala Pasar serta para Lurah se Kecamatan Tanjung Raja. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

http://www.dutasumsel.com/2020/04/antisipasi-penyebaran-virus-corona.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar