Home

Jumat, 03 April 2020

Cegah Wabah Covid-19, PT SPF Lakukakan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga Sekitaran Area Pabrik

Foto : Petugas PT.SPF saat melakukan penyemprotan disinfektan dipemukiman warga disekitaran Perusahaan

INDRALAYA, - Mengantisipasi penyebaran wabah virus corona (covid-19), PT. Sumatera Prima Fibreboard (SPF) pabrik yang bergerak dibidang pengolahan kayu lapis di jalan Trans Sumatera Km 28 Desa Palemraya Indralaya Utara Ogan Ilir lakukan penyemprotan disinfektan seluruh pemukiman warga sekitaran Perusahaan, Kamis (2/4/20).

Manager Umum PT. SPF, Ruli Sulaiman mengatakan, penyemprotan yang lakukan sebagai upaya pihaknya dalam mengantisipasi adanya penyebaran wabah virus corona di Ogan Ilir.

"Yang kita lakukan ini sebagai upaya dari pihak Perusahaan dalam membantu memerangi wabah virus corona di Ogan Ilir, penyemprotan kita laksanakan pada setiap Desa-Desa di sekitaran area Pabrik", ujar Ruli.

Selain melakukan penyemprotan Ruli Sulaiman menambahkan dalam waktu dekat ini juga PT. SPF akan membagikan masker dan sabun hand sanitizer anti virus kepada Masyarakat Ogan Ilir.

"Dalam waktu dekat ini kita juga akan membagikan masker dan sabun hand sanitizer anti virus sebanyak 20 ribu Ke Masyarakat", ungkapnya.

Saat ini wabah virus corona masih menjadi ancaman serius diberbagai wailayah Indonesia, termasuk Kabupaten Ogan Ilir. (Sumber : berita-one.com) @oganilirterkini

http://www.berita-one.com/2020/04/cegah-wabah-covid-19-pt-spf-lakukakan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar