Home

Rabu, 08 April 2020

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, kelurahan Tanjung Raja Lakukan Penyemprotan Disinfectan


INDRALAYA, - Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kelurahan Tanjung Raja bersama Perangkat Kelurahan dan Bidan Kelurahan Tanjung Raja, Senin (6/4/20) melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan 3 dalam wilayah Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan yakni mulai dari rumah pangkal wilayah RT. 5 sampai Rumah RT. 6 Lingkungan 3 Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir.

PLT Lurah Tanjung Raja Fitriyanti AM.Kep mengatakan, Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, dan melibatkan langsung perangkat Kelurahan Tanjung Raja, Bidan Kelurahan dan dari staf Pemerintahan Kelurahan Tanjung Raja.

"Ya, hari ini perangkat kita bersama Bidan Kelurahan menggelar penyemprotan disinfectan yang berguna untuk memutus mata rantai penyebaran coronavirus (Covid-19)", pungkasnya.

Terpisah Evri Yeni Bidan Kelurahan Tanjung Raja mengatakan, bangga dapat secara bersama pemerintahan Kelurahan Tanjung Raja melakukan kegiatan penyemprotan disinfectan.

"Ya, kami sangat bangga dapat bersama memerangi dan menanggulangi penyebaran Covid-19 dalam wilayah Kelurahan Tanjung Raja yang berguna untuk memutus mata rantai penyebarannya khususnya di Kelurahan Tanjung Raja", ungkapnya.

Untuk melakukan penyemprotan ini Pemerintahan Kelurahan Tanjung Raja melibatkan langsung perangkat Kelurahan RT dan RW serta dari Bidan Kelurahan Tanjung Raja. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

http://www.dutasumsel.com/2020/04/antisipasi-penyebaran-virus-corona_6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar