Home

Sabtu, 25 April 2020

Bupati OI : PSBB Di Ogan Ilir Belum Perlu


INDRALAYA, - Kalau untuk PSPB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) di Kabupaten Ogan Ilir untuk saat ini belum perlu, hal ini disampaikan Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam saat diwawancara setelah Ketua PMI OI memberikan bantuan berupa APD, Alat Cuci Tangan, Masker dan lainnya.

Menurut Bupati Ogan Ilir untuk Kabupaten Ogan Ilir masih belum perlu untuk dilakukan PSBB, "Kita akan tetap melakukan pola hidup sehat bersi dan saya dengar ada satu orang nenek nenek yang tinggal di ibul dalam kecamatan pemulutan, sekarang masih dirawat di rumah sakit bari Palembang", ujarnya.

Lanjutnya mengatakan, "Mari kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebarannya, virus ini tidak kasat mata tapi lebih banyak yang sembuh jadi jangan panik jangan takut lakukan pola hidup bersih dan sehat InsyaAllah imun kita akan bertambah berolahraga tetapi tetap mematuhi aturan-aturan yang dianjurkan Pemerintah dan maklumat Kapolri", tambahnya.

"Mudah mudahan virus ini akan berakhir itu harapan kita dan kita harus bisa, kalau semua masyarakat mematuhi anjuran Pemerintah dan maklumat Kapolri mudah mudahan virus ini tidak menyebar".

"Manusia di Ogan Ilir lebih dari 500 ribu begitupun Kota Palembang jutaan jumlah penduduknya, kalau kita konversikan presentase hanya berapa persen, mari kita cegah kita tidak bisa menghindar akan wabah ini. Kita bisa mencegah itu dengan mematuhi peraturan Pemerintah dan maklumat Kapolri dan sama-sama saling mengingatkan InsyaAllah virus ini juga yang mati", kata Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam. (Sumber : kritissumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :
https://www.kritissumsel.com/2020/04/bupati-oi-pspb-di-ogan-ilir-belum-perlu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar