Home

Rabu, 22 April 2020

Cegah Penyebaran Covid 19, Ketua BPC HIPMI Ogan Ilir Bagikan Masker dan Alat Cuci Tangan


INDRALAYA, - Sebagai langkah pencegahan penyebarluasan Virus Corona (Covid-19), Pemeritah Kabupaten Ogan ilir berkerja sama dengan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Ogan Ilir, membagikan masker, tekmon dan juga bak pencuci tangan lengkap dengan sabun dan hand santizernya, secara gratis di Pasar Indralaya dan Pondok Pesanten di Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (21/4/20).

Masker tersebut diberikan secara simbolis kepada Kepala Pasar Indralaya, Prata Angga Pracipta dan langsung dibagikan kepada para pedagang dan juga masyarakat yang sedang berbelanja dan kebetulan tidak memakai masker.

Menurut Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Ogan Ilir, Acara pembagian masker dan alat pencuci tangan secara gratis ini adalah sebagai salah satu cara untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona dan juga sebagai wujud kepedulian BPC HIPMI terhadap masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

"Apalagi sekarang sudah ditemukan salah satu warga Kabupaten Ogan Ilir yang positif terpapar Virus Corona", katanya.

Menurutnya, acara ini yang ke dua kalinya dilakukan BPC HIPMI, "Kami juga akan membagikan masker ke pondok pesantren di Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir", ujarnya.

Sementara itu kepala UPTD Pasar Indralaya, Prata Angga Pracipta mengucapkan terima kasih kepada Badan pengurus BPC HIPMI Ogan Ilir yang sudah memberikan bantuan berupa 1.500 pcs masker, tedmon dan beberapa bak pencuci tangan.

"Alat pencuci tangan ini akan kami letakan di depan pasar, dibelakang dan juga disamping kiri kanan pasar", katanya. (Sumber : koransinarpagijuara.com) @oganilirterkini

Link sumber :
http://www.koransinarpagijuara.com/2020/04/21/cegah-penyebaran-covid-19-ketua-bpc-hipmi-ogan-ilir-bagikan-masker-dan-alat-cuci-tangan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar