Home

Rabu, 22 April 2020

Mencegah Covid-19, Kades Mayapati Adakan Penyemprotan Seluruh Rumah Warga


INDRALAYA, - Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), Kepala Desa Mayapati Kecamatan Pemulutan Selatan Ogan Ilir mengadakan portal Desa guna untuk mengantisipasi dan untuk mencegah wabah Virus Corona ini menyebar ke Desa, dengan cara memeriksa suhu badan warga yang keluar masuk Desa serta menyemprot seluruh rumah warga dengan cairan disinfektan.

Kepala Desa Mayapati M. Teguh menjelaskan, "Untuk memutus penyebaran wabah Covid-19 ini khususnya di Desa kami, kami melakukan upaya seperti mengadakan penyemprotan dari rumah kerumah ke seluruh warga kami serta melakukan tes suhu badan. Walaupun upaya ini baru hari ini Senin (21/4/20) kami lakukan", ucapnya.

"Selain itu kami berharap peran aktif dan partisipasi masyarakat untuk melapor jika ada sanak keluarga yang baru datang dari kota lain yang terdampak Covid-19 ini, agar bisa segera kita lakukan upaya yang sesuai standar kesehatan".


Mari kita bersama-sama mentaati anjuran Pemerintah agar tetap berdiam dirumah agar terhindar dari wabah tersebut dan mari kita perbanyak sholat, dzikir memohon kepada Allah SWT agar Covid-19 yang merebak diseluruh dunia ini di musnahkan Allah SWT. (Sumber : kritissumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :
https://www.kritissumsel.com/2020/04/mencegah-covid-19-kades-mayapati-adakan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar