Home

Kamis, 23 April 2020

Dalam Waktu Dekat Pemkab Ogan Ilir Akan Bagikan Bantuan Sembako Kepada Seluruh Kepala Keluarga di Ogan Ilir


INDRALAYA, – Pemkab Ogan Ilir dalam waktu dekat ini bakal mendistribusikan paket sembako kepada seluruh Kepala Keluarga (KK) yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Hal ini terungkap saat Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam melakukan pengecekan kesiapan pendistribusian bantuan sembako di Gudang Logistik Regional Sumatera Kementerian Sosial Indralaya, Kamis (23/4/20) siang.

Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam mengatakan bantuan sembako ini dalam waktu dekat akan didistribusikan oleh Dinas Sosial yang mana skema penyalurannya dari Kabupaten ke Kecamatan dan selanjut ke Desa.

"Adapun bantuan sembako ini berupa beras 10 kg, mie instan 10 bungkus, sarden 6 kaleng dan kecap manis 1 botol", ujarnya.

Ditambahkan Ilyas, "Kepada seluruh masyarakat tenang saja, karena bantuan ini akan diberikan kepada setiap kepala keluarga, untuk itu mantap-matap dirumah. Dan harap Kepala Desa jangan melayani bila ada warga yang datang ke kantor Kepala Desa karena kita dilarang berkumpul-kumpul untuk menghindari penyebaran Covid-19, dan saya juga menghimbau Pemdes agar menyebar bantuan tersebut langsung diantar ke rumah warga", tegasnya.

"Bantuan ini akan diberikan selama pandemi Virus Corona dan karena gudang Kementerian Sosial ini tidak bisa menampung seluruh paket sembako tersebut jadi diterima secara bertahap dan dimohon untuk warga bersabar", ucapnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, Kajari Ogan Ilir Adi Tyogunawan, Dandim 0204 OKI-OI, Sekda Ogan Ilir H. Herman, para Asisten dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Ogan Ilir. @oganilirterkini

www.oganilirterkini.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar