Home

Kamis, 23 April 2020

Pemkab Ogan Ilir Jual Telur Murah Rp.16.500 per Kilogram


INDRALAYA, - Koperasi Dinas Peternakan dan Perikanan Pemkab Ogan Ilir menggelar acara kegiatan kepedulian dengan menjual murah telur ayam Rp. 16.500 per kilogramnya.

"Ini kegiatan Koperasi Dinas Peternakan dan Perikanan dalam sebuah peduli Covid-19, dengan menjual telur dengan harga murah", kata Kabid Peternakan Dinas Peternakan Perikanan Pemkab Ogan Ilir Abi Bakrin Sidik.

Menurut Abi, kegiatan jual murah telur ayam ini bekerjasama dengan PT. Vista Agung Kencana yang memproduksi telur ayam di kawasan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

"Kegiatan jual telur murah ini mulai dilaksanakan Senin (20/4/20) dan akan berakhir Kamis (23/4/20) hari ini, namun demikian bila permintaan masih banyak akan kita lihat situasinya, apakah masih akan kita gelar kembali atau tidak", katanya.

Sebab buktinya pada hari pertama acara kepedulian sebanyak 357 kg telur habis terjual, lalu hari kedua sebanyak 1106 kg telur juga ludes terjual, begitu juga pada hari ini Rabu (22/4/20), sebanyak 956 kg lagi-lagi telur dengan mudah terjual dalam hitungan jam.

"Telur ini bukan hanya untuk ASN, namun dijual juga untuk umum, bahkan untuk membeli telur tidak bisa dilayani dan dapat hari itu juga, melainkan harus mesan sehari sebelumnya", lanjutnya.

Mudah-mudahan dengan langkah diambil koperasi Dinas Peternakan dan Perikanan Pemkab Ogan Ilir dalam upaya memenuhi kebutuhan telur saat Covid-19 dan menjelang bulan ramadhan untuk masyarakat dapat terpenuhi. (Sumber : sumeks.co) @oganilirterkini

Link sumber :
https://sumeks.co/pemkab-ogan-ilir-jual-telur-murah-rp16-500-per-kilogram/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar