Home

Selasa, 21 April 2020

MUI Ogan Ilir Bagikan 210 Paket Beras

Foto : Ketua MUI OI Drs. H. Nadjib Subhi menyerahkan paket sembako beras kepada petugas

INDRALAYA, – Dewan Pengurus Mejelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ogan Ilir ikut ambil bagian dalam kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Khususnya di wilayah kabupaten Ogan Ilir.

"Saat ini ada 210 paket kantong beras masing-masing 3 kg per paket siap didistribusikan kepada kaum duafa, parkir miskin atau warga yang terdampak Covid-19", ungkap Ketua MUI OI, Drs. H. Nadjib Subhi, Jumat (17/4/20).

Menurut Nadjib, beberapa Kecamatan yang akan menjadi sasaran program kepedulian MUI OI, yaitu sopir bentor, pasukan merah (petugas kebersihan), sopir angkot, pedagang dan lainnya.

"Ada di lima Kecamatan masyarakat yang akan kita bantu, yaitu Kecamatan Rantau Alai, Sungai Pinang, Tanjung Raja, Pemulutan dan Indralaya", ungkapnya.

Dikatakannya, paket beras yang terkumpul sebanyak 210 kantong adalah sumbangan sukarela dari pengurus dan anggota MUI OI. Ada dalam bentuk uang dan beras.

"Semoga bantuan ini menjadi ladang pahala, karena ikut membantu meringankan beban masyarakat", cetus Nadjib lagi. (Sumber : sumeks.co) @oganilirterkini

Link sumber :
https://sumeks.co/mui-ogan-ilir-bagikan-210-paket-beras/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar