Home

Sabtu, 18 April 2020

Pemkab OI Serahkan Bantuan Beras Kepada Warga di 5 Kecamatan di Ogan Ilir


INDRALAYA, – Guna meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari penyebaran Virus Corona (Covid-19), Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam beserta unsur Pemkab Ogan Ilir menyerahkan bantuan sembako beras kepada warga di Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (17/4/20).

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada warga yang berada di Pulau Raman Desa Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir mengatakan bantuan ini merupakan bentuk dari kepedulian Pemkab Ogan Ilir, warga hendaknya berdiam diri dan tinggal dirumah sementara waktu berdasarkan anjuran pemerintah.

"Nanti akan mendapat bantuan semua, Camat dan Kades nantinya tolong warganya didata, warga jangan berkerumun mantap dirumah nanti sembakonya diantarkan kerumah", katanya.

Sementara itu, salah satu warga Pulau Raman Dusun 4 Desa Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjung Raja, Neneng (40th) mengaku sangat senang dengan adanya bantuan beras yang telah diberikan oleh Pemkab Ogan Ilir.

"Terima kasih Pemkab Ogan Ilir, kami sangat senang dengan bantuan ini, apalagi musim susah seperti ini oleh Virus Corona", ujarnya.

Sementara itu bantuan dari Pemkab Ogan Ilir juga diberikan dibeberapa Desa di Kabupaten Ogan Ilir, diantaranya Desa Ulak Segelung Kecamatan Indralaya, Desa Talang Pangeran Ilir dan Desa Ulak Kembahang I di Kecamatan Pemulutan Barat, Desa Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan, Desa Sungai Lebung Ulu dan Desa Naikan Tembakang di Kecamatan Pemulutan Selatan. @oganilirterkini

www.oganilirterkini.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar