Home

Kamis, 16 April 2020

Polres Ogan Ilir Bagikan Sembako Dan Nasi Kotak Kepada Masyarakat


INDRALAYA, - Polres Ogan Ilir yang dipimpin oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP. Imam Tarmudi dan Wakapolres Ogan Ilir Kompol Nila Karmila, PJU Polres Ogan Ilir serta anggota TNI lakukan pembagian sembako dan nasi kotak kepada masyarakat, Rabu (15/4/20) siang.

Kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah tentang peduli kepada masyarakat yang terdampak akibat penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Ogan Ilir.

Sebanyak 20 paket sembako dan 800 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat oleh anggota Polres Ogan Ilir dan dibantu juga oleh anggota TNI serta Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Ogan Ilir.


Tak hanya sembako dan nasi kotak, Polres Ogan Ilir juga membagikan masker kepada pengendara (pengguna jalan) yang tidak memakai masker demi mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Adapun lokasi pembagian sembako dan nasi kotak ini bertempat di Desa Palemraya Kecamatan Indralaya Utara, Terminal Timbangan Indralaya Utara, Kelurahan Indralaya Raya Kecamatan Indralaya, Desa Mekar Sari Kecamatan Rantau Alai, Pasar Inpres Tanjung Raja dan Kecamatan Tanjung Batu. @oganilirterkini

www.oganilirterkini.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar