Home

Sabtu, 11 April 2020

Proyek Perbaikan Turab Sepanjang 30 Meter Dipertanyakan

Foto : Proyek perbaikan proyek turab sepanjang 30 Meter di Desa Sukamerindu Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir, yang dipertanyakan warga

INDRALAYA, - Perbaikan proyek turab sepanjang kurang lebih 30 meter dari anggaran APBD tahun 2019 dengan nilai Rp. 12 Milyar, di Desa Sukamerindu Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir dipertanyakan warga.

Pasalnya perbaikan proyek turab yang dikerjakan pada bulan kemarin, ditenggarai dibangun diatas bagian yang ambrol sisi sebelah kirinya.

Sementara saat dikonfirmasi PPTK Dinas PU BM Firdaus diruang kerjanya, Kamis (9/4/20), dia membantah jika perbaikan turab tersebut dibangun diatas bagian yang ambrol.

"Perbaikan turab tidak dibangunkan diatas bagian yang ambrol, dan tidak ada yang salah dan sudah sesuai dengan prosedur", katanya.

Ia menambahkan, ambrolnya turab tersebut dikarenakan oleh faktor alam, bukan kesalahan dari bangunan kontruksinya. "Ambrolnya turab tersebut bukan kesalahan kontruksi tapi dikarenakan faktor alam, karena kita tahun beberapa hari terakhir ini hujan terus mengguyur", terangnya.

Sementara itu, warga sekitar menilai, perbaikan yang dilakukan pihak ketiga alamat takkan bertahan lama. "Logika kita orang bodoh ini, kalu perbaikan seperti ini, mana tahan lama. Mestinya dibongkar semua yang ambrol ini, baru dibangun ulang. Jangan mengikis yang ambrol saja", terang Imam. (Sumber : palpres.com) @oganilirterkini

https://palpres.com/proyek-perbaikan-turab-sepanjang-30-meter-dipertanyakan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar