Home

Sabtu, 11 April 2020

Genangan Air Nyaris Melewati Jalan di Jalan Lintas Indralaya-Kayuagung KM 35 Indralaya Ogan Ilir

Foto : Genangan air mulai merambat dan nyaris naik ke jalan di Jalan Lintas Indralaya-Kayuagung KM 35 Ogan Ilir

INDRALAYA, - Genangan air terlihat di pinggir Jalan Lintas Indralaya-Kayuagung KM 35 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Genangan air tersebut akan lebih parah, seiring hujan turun beberapa terakhir ini.

Pantauan di lapangan, Selasa (7/4/20) di pinggir jalan tersebut seringkali tergenang air. Jika hujan turun, di lokasi ini genangan airnya akan bertambah hingga nyaris menyentuh badan jalan.

Seorang warga Indralaya bernama Sari (35), mengeluhkan kondisi tersebut. Sebab tidak hanya air, tetapi juga sampah ikut mengapung bersama genangan air.

"Apalagi ini jalan lintas, ga enak lihatnya", ujarnya saat diwawancarai.

Lokasi genangan air yang nyaris menembus jalan ini sering menjadi tempat berjualan buah duku dan rambutan. Sehingga jadi masalah bagi pedagang dan pembelinya ketika airnya mulai naik ke jalan.

"Apakah itu alirannya buntu atau bagaimana, kita harap pihak berwenang dapat membenahi hal itu", jelasnya.

Sementara, Kepala Dinas PUPR Ogan Ilir Eddy Juni mengatakan bahwa jalan tersebut merupakan kewenangan provinsi. Namun, pihaknya akan menyurati masalah tersebut ke instansi terkait.

"Itu jalan provinsi, akan kita surati", jelasnya singkat. (Sumber : sripoku.com) @oganilirterkini

https://palembang.tribunnews.com/2020/04/07/genangan-air-nyaris-melewati-jalan-di-jalan-lintas-indralaya-kayuagung-km-35-indralaya-ogan-ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar