Home

Kamis, 02 April 2020

Siap Tanggulangi wabah virus Covid-19, Anggota Kodim OKI-OI Siaga 24 Jam Penuh..!!

Foto : Dandim 0402 OKI-OI Letkol Czi Zamroni bersama petugas posko penangulangan Covid-19

INDRALAYA, - Menanggulangi ancaman menyebarnya wabah Covid-19, Komando Distrik Militer (Kodim) 0402 siagakan pasukan selama 24 Jam penuh, di setiap posko-posko penanggulangan bencana virus yang tersebar di seluruh wilayah OKI dan OI.

Dandim 0402 OKI-OI Letkol Czi  Zamroni menyampaikan, TNI sebagai gugus tugas Pemerintah Daerah, untuk penanggulang wabah Covid-19.

"Kami sebagai gugus tugas dari Pemerintah Pusat dan Daerah,  TNI selalu siap siaga 24 Jam, untuk patuhi himbauan dan perintah pusat yang ditindak lanjuti oleh Pemerintah Daerah, dalam penanggulangan wabah Covid-19, di setiap posko penanggulangan, wilayah OKI dan OI kita telah sebar Anggota Kodim 0402/OKI, bersama dengan anggota dari Polres OKI dan Polres OI, personel Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kabupaten dalam mencegah mengantisipasi penyebaran wabah virus corona", ujar Damdim, saat di wawancarai via Celuler.

Untuk saat ini, wabah Covid-19, masih menjadi ancaman serius di setiap wilayah di Indonesia, Masyarakat diharap tetap tenang dan jangan panik, waspada dengan selalu menjaga pola hidup sehat dilingkungan masing-masing, patuhi himbauan yang telah dikeluarkan pemeritah. (Sumber : berita-one.com) @oganilirterkini

http://www.berita-one.com/2020/04/siap-tanggulangi-wabah-virus-covid-19.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar