Home

Sabtu, 23 Mei 2020

3 Dari 45 Kasus Positif Covid-19 Asal Ogan Ilir Dinyatakan Sembuh


OGAN ILIR, - Tim Gugus Yugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Ogan Ilir memastikan 3 dari 45 kasus positif covid-19 asal Kabupaten Ogan Ilir dinyatakan sembuh sejak akhir April lalu sampai saat ini Jumat (22/5/20).

Informasi kesembuhan tiga pasien asal Ogan Ilir tersebut diterima oleh Tim Gugus Covid pada Jumat sore (22/5/20) pukul 16.00 WIB.

Juru bicara Wahyudi Wibowo membeberkan secara keseluruhan tiga pasien yang dinyatakan sembuh antara lain yakni bayi asal Tanjung Raja (transmisi lokal), perempuan (ibu-ibu) dari Kecamatan Pemulutan (tranmisi lokal) serta pemuda berusia 20 tahun asal Kecamatan Sungai Pinang (impor).

"Satu dari tiga orang pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh masing-masing sudah kembali ke pihak keluarga", ujar Wahyudi.

Dipaparkan Wahyudi, mereka yang dinyatakan positif terpapar Covid-19 usai menjalani hasil tracking Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 9 orang sample dan hasil tracking OTG (Orang Tanpa Gejala) sebanyak 267 sample.

Berdasarkan keterangan grafik yang diterima Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Ogan Ilir, sebanyak 45 kasus positif covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir tersebar di beberapa Kecamatan.

Dengan perincian antara lain yakni, satu kasus di Kecamatan Indralaya Utara, 9 kasus di Pemulutan, 8 kasus di Kecamatan Indralaya, 2 kasus di Kecamatan Rantau Panjang, 5 kasus di Kecamatan Tanjung Raja, 19 kasus di Kecamatan Sungai Pinang serta satu kasus di Kecamatan Rantau Alai. (Sumber : sininews.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar