Home

Jumat, 15 Mei 2020

Bagikan Sembako Ke Warga, Polres Ogan Ilir Terjunkan Puluhan Personil


OGAN ILIR, - Jajaran Polres Ogan Ilir dipimpin oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi menggelar bakti sosial dibeberapa titik di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Kegiatan tersebut dilakukan, Jumat (15/5/20), bersama Pabung Kodim 0402 / OKI-OI Mayor Robertus, Kabag Ops yakni dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19.


Kegiatan bansos tersebut terbagi empat (4) zona. Meliputi zona pertama di Desa Tanjung Pering dipimpin oleh Kapolres.

Zona 2 di Desa Permata Baru oleh Wakapolres, zona 3 di Desa Tanjung Baru oleh Kabag Sumda dan zona 4 Dusun 2 Desa Permata Baru (Perum Mandala) oleh Kabag Ren.

Kapolres Ogan Ilir beserta Pabung 04/02 OKI/OI dan Danramil Indralaya dan Rombongan melepas rombongan yang akan melaksanakan baksos dengan sasaran berupa pembagian sembako dan nasi kotak ke Ponpes, Panti Asuhan, Panti Sosial dan rumah masyarakat (door to door).

Untuk Tim 1 Kapolres Ogan Ilir beserta Pabung 04/02 OKI/0I dan Danramil Indralaya beserta Rombongan Melaksanakan Baksos di Desa Tanjung Pering.


Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi mengatakan, kegiatan pelaksanaan secara serantak Bhakti Sosial Polres Ogan Ilir sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Polres Ogan Ilir melibatkan 80 personil Polres Ogan Ilir dan 60 personil Polsek dalam kegiatan serentak dibeberapa titik. Masing-masing Polsek juga turun untuk memberikan bantuan kepada masyarakat. Sembako berupa beras mie, sirup dan lain-lain", ungkapnya.

Ia menambahkan pelaksanaan kegiatan baksos dimulai dari apel lalu dibagi dengan 4 tim. "Untuk tim 1 saya sendiri sebagai Kapolres yang memimpin. Tim 2 di pimpin oleh Wakapolres Ogan Ilir, Tim 3 dipimpin oleh Kabag Sumda dan Tim 4 dipimpin oleh Kabag Ren, untuk Polsek Jajaran masing-masing 1 tim", paparnya.


Adapun titik Kegiatan Bansos Polres Ogan Ilir yakni Polres Ogan Ilir (Desa Tanjung Pering, Desa Permata Baru, Desa Tanjung Baru dan Perumahan Mandala). Lalu Polsek Indralaya (Panti Asuhan Mawar Putih, Kelurahan Tanjung Raya).

Kemudian Polsek Pemulutan (Dusun 1 dan 2 Ibul Besar), dilanjutkan dengan Polsek Tanjung Raja (Kelurahan Tanjung Raja Timur), selanjutnya Polsek Tanjung Batu (Kelurahan Tanjung Batu, Desa Sri Kembang, Desa Tanjung Tambak, Desa Sri Kembang).

Selanjutnya Polsek Rantau Alai (Desa Mekar Sari) dan terakhir Polsek Muara Kuang (Kelurahan Muara Kuang). (Sumber : Polres Ogan Ilir) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar