Home

Minggu, 17 Mei 2020

Bupati OI Pastikan 241 Desa/Kelurahan di Ogan Ilir Menerima Bantuan Sembako Tanpa Terkecuali


OGAN ILIR, - Pembagian sembako dari Pemkab Ogan Ilir terus didistribusikan keseluruh warga Kabupaten Ogan Ilir.

Seperti pada Sabtu (16/5/20) Pemkab Ogan Ilir yang dipimpin oleh Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam kembali distribusikan sembako ke rumah-rumah warga dibeberapa Desa/Kelurahan di Kabupaten Ogan Ilir

Dilansir dari sriwijayaupdate.com, Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam menjelaskan bahwasanya bantuan ini di distribusikan secara bertahap agar seluruh masyarakat di 16 Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir kebagian rata tanpa terkecuali.

Bupati Ogan Ilir mengatakan, "Bagi masyarakat, tunggu saja di rumah masing-masing nanti ada relawan yang didampingi TNI dan Polri yang akan datang kerumah untuk memberikan paket sembako ini, Insya Allah semua pasti kebagian", terangnya.

Ilyas juga pastikan 241 Desa/Kelurahan di Kabupaten Ogan Ilir menerima bantuan sembako secara merata tanpa terkecuali, dengan harapan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Mohon doa, bagi yang belum dapat sembako mohon bersabar karena masih dalam proses pendistribusian", katanya.

Adapun wilayah pembagian sembako pada Sabtu (16/5/20) yakni, Kecamatan Indralaya di Desa Muara Penimbung Ulu, Kecamatan Indralaya Selatan di Desa Mandi Angin dan Desa Tanjung Dayang Utara, Kecamatan Indralaya Utara di Desa Payakabung.

Selanjutnya Kecamatan Tanjung Raja di Desa Talang Balai Lama dan Desa Talang Balai Baru 2, Kecamatan Rantau Panjang di Desa Rantau Panjang Ilir dan Desa Rantau Panjang Ulu, dan terakhir di Kecamatan Tanjung Batu di Kelurahan Tanjung Batu. (Foto : Santi) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar