Home

Kamis, 21 Mei 2020

Dinas PPKBP3AD Ogan Ilir Bagikan Masker Dan Alat Kontrasepsi Gratis Ke Masyarakat Desa Palemraya


OGAN ILIR, - Warga Masyarakat yang tinggal di Desa Palemraya Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir mendapat masker gratis door to door dari Kepala Dinas PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir bersama anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Balai KB Kecamatan Indralaya Utara tidak hanya masker, warga juga dikasih alat kontrasepsi gratis.

Menurut Kepala DPPKBP3AD Ogan Ilir Bustami di dampinggi Sekertaris, Kabid dan Kepala Penyuluh Kecamatan Indralaya Utara, Kepala Desa Palemraya, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas saat dikonfirmasi Selasa (19/5/20) mengatakan, kegiatan bertujuan untuk membantu masyarakat Kabupaten Ogan Ilir yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19).Tujuan lain dari aksi sosial itu untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap menggunakan alat kontrasepsi.

Kegiatan ini sendiri sesuai dengan program BKKBN Pusat yang menginginkan program keluarga berencana di Indonesia tetap terkondisikan, meski saat ini Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19.

Program bagi-bagi masker dan alat kontrasepsi ini rencananya akan dilakukan merata di seluruh wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

"Dalam rangka untuk mengantisipasi putus pakai obat kontrasepsi dan terjadinya ledakan kelahiran pasca pandemi Covid-19, maka Dinas PPKBP3AD Ogan Ilir membagikan alat kontrasepsinya seperti pil KB dan kondom", pungkasnya. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar