Home

Senin, 25 Mei 2020

Polsek Tanjung Batu Tidak Lelah Himbau Warga Untuk Cegah Covid-19


OGAN ILIR, - Meski masih suasana lebaran jajaran Polsek Tanjung Batu tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Seperti yang dilakukan Minggu (24/5/20), melaksanakan patroli dan memberikan himbauan antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) pada warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas / kumpul di sekitar wilayah hukum Polsek Tanjung Batu.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Kapolsek Tanjung Batu AKP Mujamik Harun dengan didampingi Ka Spk bersama dengan Anggota.

Kapolsek Tanjung Batu AKP Mujamik Harun mengatakan, dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut dengan mengunjungi / mendatangi tempat-tempat berkumpul, nongkrong muda-mudi serta tempat keramaian lainnya.

"Kami memberikan himbauan sesuai kebijakan pemerintah dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) agar tidak meluas dan berkembang menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat", tuturnya.

Sambung Kapolsek, himbauan tersebut juga dalam upaya mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang himbauan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kegiatan ini dilaksanakan secara terus menerus. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta situasi dalam keadaan aman dan kondusif", pungkasnya. (Sumber : Polres Ogan Ilir) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar