Home

Rabu, 06 Mei 2020

Sedang Beraksi, Bajing Loncat di Jalintim Palembang-Indralaya Dibekuk Tim Komodo Polres Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Tim Komodo Satreskrim Polres Ogan Ilir membekuk bajing loncat yang kerap beraksi disepanjang jalan Lintas Timur Palembang-Indralaya.

Petugas menangkap IF (21) warga Pemulutan Ogan Ilir dan TE (18) warga Kertapati Palembang, Selasa (5/5/20), sekitar pukul 03.00 WIB.

Sementara korban yakni Syamsul (46) yang berprofesi sebagai sopir warga Gandus Kota Palembang.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi melalui Kasat Reskrim AKP Malik mengatakan, awal penangkapan dimana petugas mendapatkan informasi warga adanya bajing loncat di jalintim Palembang-Indralaya.

"Petugas dapat info dari warga melalui media sosial. Kita pelajari dan melihat wajah pelaku yang sedang beraksi", ujarnya.

Lanjut AKP Malik, petugas langsung memburu para tersangka dipimpin Kanit Pidum IPDA Rachmat Djakatara, S.Tr.K melakukan patroli hunting di seputaran Jalan Lintas Palembang-Indralaya.

"Sekitar pukul 02.30 WIB 2 orang pelaku bajing loncat tertangkap tangan oleh Tim Komodo sedang melakukan aksinya yakni mencuri 2 buah kursi pada mobil bermuatan yang sedang berjalan, sehingga pada saat itu langsung dilakukan penangkapan terhadap kedua pelaku yang saat itu melakukan perlawanan dan membahayakan petugas, sehingga dilakukan tindakan tegas terukur kepada kedua pelaku", bebernya.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti berupa barang hasil kejahatan, sepeda motor untuk beraksi diamankan di Mapolres Ogan Ilir guna pemeriksaan lebih lanjut. (Sumber : Polres Ogan Ilir) @oganilirterkini

www.oganilirterkini.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar