Home

Senin, 04 Mei 2020

Sembako Dari Pemkab Ogan Ilir Tiba di Tanjung Raja


OGAN ILIR, — Armada yang mengangkut sembako masyarakat terdampak Covid-19 akhirnya tiba di Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Kedatangan mobil truk pengangkut sembako diterima langsung oleh Camat Tanjung Raja, Faisal Barmawi dan Kepala Desa (Kades) Kerinjing Faisal Kimi berserta perangkat Desa, angota BPD, tokoh masyarakat dan beberapa tim relawan Covid-19.

Kades Kerinjing Faisal Kimi, mengatakan, terima kasih kepada Pemkab Ogan Ilir yang sudah membantu masyarakat masyarakat Desa.

"Suatu kehormatan bagi saya, karena Desa saya terpilih lebih dulu untuk menerima bantuan sembako pada hari ini", kata Faisal, Jumat (1/5/20).

"Bantuan ini akan kami serahkan langsung ke setiap kepala keluarga (KK) sesuai dengan arahan Bupati", ujarnya.

Ia mengungkapkan sesuai sampaian beliau bahwa satu KK akan mendapat 10 kilogram beras, 10 bungkus mie instan, 6 kaleng sarden, dan 1 botol kecap manis.

"Satu paket sembako akan dibagikan hari ini oleh tim relawan Covid-19 ke rumah warga Desa Kerinjing dan dikawal Kepala Dusun beserta RT", ungkap Faisal.

Faisal menjelaskan, di Desa kami sekarang terdapat lebih kurang 460 KK. "Jika ada warga kami yang sudah menikah namun belum sempat membuat Kartu Keluarga maka, akan diusulkan langsung ke Dinas Sosial Ogan Ilir", jelasnya. (Sumber : wideazone.com) @oganilirterkini

Link sumber :
https://wideazone.com/index.php/2020/05/01/sembako-dari-bupati-tiba-di-tanjung-raja/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar