Home

Senin, 11 Mei 2020

Wujud Kepedulian Terhadap Warga Terdampak Covid 19, Koramil 402/04 Tanjung Raja Bagikan Sembako


OGAN ILIR, - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Covid 19, Koramil 402/04 Tanjung Raja membagi-bagikan sembako kepada masyarakat berupa beras 5 Kg kepada 70 KK yang ada di wilayah Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (9/5/20).

Menurut Komandan Koramil 402/04 Tanjung Raja, Kapten Kav Teguh Haryadi, kegiatan tersebut diadakan sebagai rasa kepedulian terhadap masyarakat, yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi atau menurunnya penghasilan sehari-hari yang diakibatkan oleh wabah Covid-19, seperti para pedagang kecil atau pun para sopir angkot dan para tukang becak, bahkan sopir bentor.

"Kami membagikan paket beras 5 Kg kepda kepada 70 KK yang terdiri dari kaum duafa dan juga warga masyarakat terdampak Virus Covid -19, diwilayah Kecamatan Tanjung Raja, seperti di Kelurahan Tanjung Raja Barat, Tanjung Raja Timur, Tanjung Raja Selatan, Tanjung Raja Kota, Desa Belanti dan Desa Sri Dalam", ungkapnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, pembagian beras ini juga sampai ke wilayah Kecamatan Rantau Panjang, misalnya di Desa Jagolano dan Desa Rantu Panjang Ulu.

"Kegiatan ini merupakan yang kedua kali yang lakukan oleh Koramil 402/04 Tanjung Raja", katanya.

Ditambahkan, selain untuk menghindari kerumunan masa dan tepat sasaran, maka pembagian bantuan dilakukan dengan cara mendatangi langsung ke rumah-rumah warga, sekaligus pihak Koramil 402/04 ingin meningkatkan rasa silaturahmi kepada masyarakat sekeliling.

"Kepada para pengemudi Bentor yang patuh menggunakan masker saat beraktivitas, disamping 5 Kg beras, kami juga memberikan hadiah lainnya", katanya.

Sementara salah satu warga masyarakat Desa Tanjung Raja Barat, mengucapkan terima kasih Kepada Damdim, Damramil dan juga Babinsa, yang sudah peduli terhadap kondisi warga.

"Kami sangat terbantu dan senang sekali mendapat bantuan beras, disaat sulit akibat adanya wabah Virus Corona ini, terus terang pendapatan kami berkurang, bahkan ada diantara kawan-kawan kami yang harus kehilangan mata pencariannya, sekali lagi, kami ucapkan banyak terima kasih Kepada Koramil Tanjung Raja", ucapnya. (Sumber : koransinarpagijuara.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar