Home

Selasa, 16 Juni 2020

Bupati Ogan Ilir Tinjau Kampung Tangkal Covid-19 di Desa Tanjung Baru Binaan Dari Kapoda Sumsel dan Kapolres Ogan Ilir


OGAN ILIR, - Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam bersama Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, Dandim 0402 OKI-OI Letkol.Czi.Zamroni, Kajari Ogan Ilir Adi Tyogunawan dan PJU Polda Sumsel meninjau kampung tangkal Covid-19 binaan dari Polres Ogan Ilir di Desa Tanjung Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Senin (15/6/20).

Bupati Ogan Ilir H.M lyas Panji Alam mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka memberikan apresiasi kepada Camat dan Kades (Kepala Desa) serta masyarakat Desa Tanjung Baru yang telah aktif berinovasi dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Untuk diketahui, kampung tangkal Covid-19 yang dibuat adalah, ketahanan pangan dengan cara budi daya ikan lele, rumah isolasi di Desa Tanjung Baru dan gapura disinfektan di Desa Tanjung Baru", ucap Bupati.

Turut hadir juga Pabung Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Ogan Ilir, Camat Indralaya Utara beserta Kepala Desa se Kecamatan Indralaya Utara. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar