Home

Senin, 15 Juni 2020

Kapolres Ogan Ilir Pimpin Kurve Bersihkan Masjid Dan Gereja di Kabupaten Ogan Ilir Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74


OGAN ILIR, - Usai melaksanakan Apel bersama, Polres Ogan Ilir mengadakan bakti sosial di Masjid Al Hikmah Permata Indah, Masjid Al Hijrah Timbangan, Masjid Al Muhajirin Indralaya Indah, Gereja HKBP di Desa Parit Indralaya Utara.

Seluruh Personil Polres Ogan Ilir melakukan pembersihan masjid dari lingkungannya hingga bagian dalam masjid termasuk WC dan trotoar pinggir jalan depan masjid.

Tak hanya itu, Kapolres Ogan Ilir bersama para PJU, para Kasat dan Perwira serta seluruh Personil Polres melaksanakan bakti sosial sekaligus membagikan sembako dan pengecekan kesehatan di Panti Jompo Indralaya.

Kegiatan pada Minggu (14/6/20) tersebut adalah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74. Dalam Giat bakti sosial tersebut juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek yang dipimpin oleh masing-masing Kapolsek nya.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini rutin dilaksanakan oleh jajarannya. Adapun kegiatan salah satunya, kurvey, pembersihan di area lingkungan masjid, gereja dan tempat ibadah lainnya yang ada di wilayah Hukum Polres Ogan Ilir.

"Untuk di Masjid Al- Hikmah Desa Permata Baru, Kapolres langsung memimpin kegiatan bakti sosial. Kami juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid", ujarnya.

Pengurus Masjid Al-Hikmah berterima kasih atas kepedulian dan perhatian dari pihak Polres Ogan Ilir, "Tentunya kami jamaah masjid berbangga hati, karena pihak Polres Ogan Ilir peduli lingkungan dan masjid", tandasnya.

Disaat waktu bersamaan ini, jelas Kapolres, juga dilaksanakan bakti sosial ke Gereja HKBP di Desa Lorok/Parit yang dipimpin oleh Binmas bersama perwira dan personel Polres Ogan Ilir, "Kami bagi tim, yang masing-masing di masjid dan tim lainnya ke Gereja HKBP", ujar Kasubag Humas Polres Ogan Ilir Kompol. Zaenasyah. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar