Home

Sabtu, 06 Juni 2020

Cekcok Lama Akibat Batas Tanah, Wanita Paruh Baya di Ogan Ilir ini Tewas Dihabisi Tetangganya

Foro : Jenazah korban kasus pembunuhan di Kelurahan Tanjung Raja Barat Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir di Puskesmas Tanjung Raja

OGAN ILIR, - Peristiwa berdarah terjadi di kawasan Kabupaten Ogan Ilir. Seorang wanita berusia 50 rahun bernama Patiah warga Tanjung Raja Utara Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, itu tewas dengan luka akibat senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut bermula saat ia cekcok dengan warga Desa yang sama, Solihin (24) pada Kamis (5/6/20) sore.

Diduga, keduanya memang ada cekcok lama akibat batas tanah di wilayah tersebut.

Pada hari naas tersebut, keduanya kembali bertemu di sebuah warung di wilayah Tanjung Raja Barat. Saat itu, mereka kembali terlibat cekcok mulut dan berujung pada penikaman ibu tersebut.

Menurut keterangan Kepala Puskesmas Tanjung Raja, Nelly membenarkan adanya warga Tanjung Raja Utara yang meninggal.

Jasad korban sendiri sempat dibawa ke Puskesmas Tanjung Raja untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dia datang ke Puskesmas dalam keadaan meninggal. Ada beberapa luka tusuk dan bacok di beberapa bagian seperti punggung, leher dan telinga bagian kanan", ujarnya.

Terpisah, Kapolres Ogan Ilir didampingi Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Malik Fahrin membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan, diduga ada permasalahan pribadi antar keduanya.

"Kejadian ini didasari adanya permasalahan pribadi antara korban dan tersangka. Kemudian di hari kejadian bertemu, sempat cekcok, emosi dan terjadilah kejadian itu", ujarnya Jumat (5/6/20).

Ia mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan visum dan olah TKP, korban mendapat 8 luka tusukan di sekujur tubuhnya. Saat ini tersangka telah diamankan di Mapolres Ogan Ilir untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Tersangka sudah kita amankan, dan disangkakan dengan pasal 338 KUHP", jelasnya singkat. (Sumber : tribunsumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar