Home

Kamis, 04 Juni 2020

Guna Memenuhi Kebutuhan Air Bersih, Pemdes Seri Dalam Bangun Sumur Bor Lengkap Dengan Tower


OGAN ILIR, - Guna memenuhi kebutuhan air bersih, Pemerintah Desa Seri Dalam Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir menganggarkan pembangunan sumur bor, lengkap dengan sarananya berupa tower air bersih yang siap dialirkan untuk warga Desa Seri Dalam khususnya untuk RT 3, RT 4 dan RT 5.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Desa Seri Dalam Sary Puspita, ia mengatakan pembangunan sumur bor lengkap dengan tower, sebelumnya sudah diputuskan secara musyawarah dalam kegiatan rutin tahunan Musyawarah Desa (Musdes).

"Ya, penganggaran dana bersumber dari dana desa tahap 1 tahun 2020, untuk pembangunan sumur bor kebutuhan air bersih lengkap dengan tower sudah melalui mekanisme hasil musdes sebelumnya", katanya, Rabu (3/6/20).

Selanjutnya ia menjelaskan, pembangunan sumur bor berguna memenuhi kebutuhan air bersih khusus untuk warga RT 3, 4, 5 Desa Seri Dalam, "ya dengan adanya pembangunan ini kebutuhan air bersih dapat terpenuhi di Desa Seri Dalam ini", jelasnya.

Turut pula hadir dalam peresmian titik nol diantaranya Sekretaris Camat (Sekcam) Tanjung Raja beserta staf, Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Seri Dalam beserta perangkat serta Ketua BPD beserta anggota. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar