Home

Sabtu, 27 Juni 2020

Kapolres Ogan Ilir Gelar Baksos Sambut HUT Bhayangkara Ke-74


OGAN ILIR, - Menjelang HUT Bhayangkara ke 74, Polres Ogan Ilir menggelar Bhakti Sosial di Mapolres Ogan Ilir. Dalam acara tersebut tampak hadir Bupati Ogan Ilir, Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Ilir dan Perwira Tinggi lainnya.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi mengatakan, bahwa baksos serentak ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

"Ini kegiatan bertemakan Kamtibmas Kondusif, masyarakat produktif", ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam menyambut baik kegiatan bakti sosial yang di laksanakan oleh Kapolres Ogan Ilir dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

"Kita juga berterima kasih sekali dengan apa yang sudah dilakukan oleh Kapolres selama ini, seperti dalam mengatasi Covid-19. Sebab dalam percepatan dan penanganan Covid diperlukan sinergitas dari semua pihak", kata Ilyas.

Bupati pun berharap, jalinan kerja sama yang selama ini terjalin baik, antara Polres Ogan Ilir dengan Pemkab Ogan Ilir haruslah tetap dipertahankan ke depannya, demi membangun Ogan Ilir lebih baik lagi. Terutama di bidang pembagunan. (Sumber : Polres Ogan Ilir) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar