Home

Kamis, 04 Juni 2020

Pabung Kodim 0402 OKI/OI Akan Berkantor Dikomplek BPBD Ogan Ilir


OGAN ILIR, - Perwira Penghubung (Pabung) Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI-OI resmi menempati kantor baru, kantor baru tersebut adalah rumah pintar milik Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Rumah pintar yang berlamat di Komplek kantor BPBD Ogan Ilir yang terletak di Jalan Lintas Timur KM 34 Kecamatan Indralaya tersebut resmi digunakan sebagai kantor Pabung Kodim 0402 OKI-OI yang baru secara pinjam pakai, Rabu (3/6/20).

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Pabung Kodim 0402 OKI/OI Mayor INF Heribertus, ia menyampaikan hari ini (3/6/20), bahwasannya Kantor Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0402/OKI-OI yang semula beralamat dekat Terminal Indralaya, sekarang sudah pindah menempati rumah pintar secara pinjam-pakai.

"Ya, mulai hari ini kita menempati kantor baru, pagi ini dan beberapa hari ke depan, selain melaksanakan tugas pokok sebagai Gugus Tugas dan Satgas penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, Pabung dan anggota stafnya akan melaksanakan kurve/gotong royong pada rumah pintar tersebut, yang selama ini tidak operasional, akan difungsikan untuk sementara waktu sebagai kantor Pabung", ujarnya via pesan. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar