Home

Rabu, 22 Juli 2020

Bukan di Karya Jaya, Tengkorak Ditemukan di Pemulutan Ogan Ilir, di Baju Biru Ada Tulisan DKK Kebersihan


OGAN ILIR, - Warga di Desa Ibul Besar, Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir dihebohkan dengan penemuan tulang-belulang manusia di semak-semak Desa tersebut.

Menurut keterangan warga, tulang-belulang tersebut ditemukan pada Senin (20/7/20) siang sekira pukul 12.00 WIB.

"Awalnya warga kami menemukan tulang-belulang di semak-semak dan ada tengkorak juga. Kemudian ada pula tulang dalam pakaian yang tergantung di pohon", kata Muhammad, Kepala Desa Ibul Besar I.

Warga Desa yang mengetahui ada penemuan diduga tulang-belulang manusia, lalu melapor ke Polsek Pemulutan. Mendapat laporan warga, petugas lalu datang ke KTP dan menghimpun tulang-belulang tersebut.

"Tulang kerangka diduga manusia", kata Kapolsek Pemulutan, AKP Ikhsan.

Di TKP, polisi juga menemukan sehelai celana jeans, baju warna biru bertuliskan 'DKK Kebersihan, Kebersihan Adalah Bagian dari Iman'.

Lalu ada ikat pinggang dan sebuah dompet berisi kartu ATM serta kartu BPJS atas nama Panris, warga Dusun IV Desa Beringin, Prabumulih. Saat ini polisi sudah memasang police dan dan memeriksa saksi-saksi di seputaran TKP.

"Mayat Mr. X ini sudah jadi tengkorak dan tulang-belulang sehingga sulit memastikan apakah identitas sesuai dengan yang tertera di kartu BPJS yang ditemukan", ujar Ikhsan.

Tulang-belulang tersebut lalu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumsel guna pemeriksaan forensik.

"Kami mengimbau masyarakat jika ada anggota keluarga yang hilang atau belum kembali, segera melapor ke pihak kepolisian", kata Ikhsan. (Sumber : sripoku.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar