Home

Sabtu, 11 Juli 2020

Bupati Ogan Ilir Kukuhkan Relawan Anti Narkoba di Peringatan HANI


OGAN ILIR, - Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam didampingi Kepala BNNP Sumsel Brigjend. Pol Jhon Turman Panjaitan, BNNK Ogan Ilir AKBP Irpan Asanto, Kejari Ogan Ilir Adi Tyogunawan, Dandim 0402 OKI/OI Letkol.Czi. Zamroni, Kasat Narkoba Polres Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Para Asisten Pemkab Ogan Ilir, Kepala OPD Kabupaten Ogan Ilir mengukuhkan relawan anti narkoba yang koordinatori BNNK, Jumat (10/7/20).

Pengukuhan relawan anti narkoba  yang beranggotakan 245 orang ini bertujuan untuk menekan laju peredaran narkoba. Upaya ini merupakan salah satu langkah preventif atau pencegahan dalam mewujudkan Kabupaten Ogan Ilir bebas narkoba.

Bupati Ogan Ilir berharap para relawan ini paling tidak bisa menyampaikan pesan moral kepada warga sekitarnya tentang bahaya penggunaan narkoba, dengan harapan kedepannya bisa meminimalisir penggunaan narkoba di kalangan anak muda dan orang dewasa.

"Saya berharap kedepan, generasi muda Ogan Ilir tumbuh sehat dan bebas dari penyalahgunaan narkoba", ujar Ilyas.

Kepala BNNP Sumsel Brigjend. Pol Jhon Turman Panjaitan berpesan kepada relawan anti narkoba untuk terus mengkampanyekan stop narkoba di seluruh penjuru Kabupaten Ogan Ilir dan ini sangat bermanfaat dan menyangkut masa depan bangsa dan negara Indonesia juga meminta seluruh relawan anti narkoba untuk tidak segan-segan datang mendiskusikan program yang akan dilaksanakan ataupun masalah lainnya. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar