Home

Senin, 27 Juli 2020

Melalui Polisi Dolor Kito, Polsek Tanjung Batu Ajak Masyarakat Makan Gratis


OGAN ILIR, - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S mempunyai program "Polisi Dolor Kito" untuk memperkuat dan mensosialisasikan kepada masyarakat Polsek Tanjung Batu mengajak masyarakat makan gratis sepuas-puasnya.

Makan gratis ini dilaksanakan di Mapolsek Tanjung Batu ini disambut antusias oleh masyarakat setempat, Jumat (24/7/20).

Kapolsek Tanjung Batu AKP Mujamik Harun melalui Kanit Reskrim Iptu Herman menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menggunakan protokol kesehatan di masa pademi Covid-19, Polisi akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan melalui Bhabinkamtibmas, masyarakat bisa konsultasi dan minta bantuan, anggap saja Polisi sebagai saudara sendiri.

"Melalui program Kapolda kita yang baru "Polisi Dolor Kito" kami akan berperan aktif memberikan kenyamanan kepada masyarakat di masa pademi Covid-19 yang sangat berdampak kepada masyarakat, baik itu banyaknya pengangguran dan korban PHK di karenakan Pandemi Corona tersebut", ujarnya.

Melalui makan gratis ini, menunjukan bentuk keseriusan Polisi membantu meringankan beban masyarakat dan memberikan kenyamanan, supaya masyarakat merasa Polisi dolor Kito yang di programkan Kapolda melekat di hati masyarakat.

Program Kapolda Sumsel Melalui program "Polisi Dolor Kito", semoga kedepan masyarakat bisa besinergi dengan Polisi sehingga tugas Kepolisian lebih optimal kedepan. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar