Home

Kamis, 23 Juli 2020

Peringati HUT Adhyaksa ke-60 Kejari Ogan Ilir Gelar Upacara Daring


OGAN ILIR, - Ada yang berbeda pada upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 pada Rabu (22/7/20) dari yang sebelumnya. Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir Kejaksaan Negeri Ogan Ilir menggelar upacara di ruangan Kejaksaan Negeri Ogan Ilir di Indralaya. Upacara tetap mengikuti standar protokol kesehatan seperti memakai masker.

Upacara berlangsung serentak se-Indonesia dengan inspektur langsung oleh Jaksa Agung RI ST Burhanuddin. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Ilir Adi Tyogunawan ikut hadir dalam upacara yang berlangsung secara dalam jaringan (daring) internet tersebut.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan kegiatan syukuran secara virtual dengan melakukan pemotongan tumpeng secara serentak oleh seluruh Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri diseluruh Indonesia.

Dalam rangkaian peringatan Hari Sementara kegiatan Bhakti Adyaksa ke-60 Kejaksaan Negeri Ogan Ilir juga melakukan siraman rohani, yasinan dan doa bersama yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Ogan Ilir.

Kurang lebih 100 karangan bunga ucapan Selamat HUT Adhyaksa ke-60 berjejer di Kantor Kejaksaan Negeri Ogan Ilir.

Pada kesempatan itu Adi Tyogunawan juga mengimbau kepada jajarannya untuk meningkatkan profesionalisme, integritas, disiplin dan transparan dalam melaksanakan tugas dan dalam kehidupan sehari-hari.

Acara berlangsung secara sederhana tanpa ada pengumpulan massa dan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Sumber : swarnanews.co.id) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar