Home

Jumat, 03 Juli 2020

Polres Ogan Ilir Gelar Penandatanganan Fakta Integritas Pengambilan Sumpah Panitia Pengawas Penerimaan Taruna Dan Tamtama


OGAN ILIR, - Polres Ogan Ilir menggelar penandatanganan fakta integritas dan pengambilan sumpah panitia pengawas, peserta dan orang tua seleksi penerimaan Taruna Akpol dan Tamtama Tahun 2020.

Penandatanganan fakta integritas dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, perwakilan peserta, orang tua dan panitia pengawas penerimaan anggota Polri Tahun 2020 di Mapolres Ogan Ilir, Kamis, (2/7/20).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, Waka Polres Ogan Ilir, Kabag Sumda, Kasubag Pers, Kasie Was dan Kasie Provam.

Kapolres Ogan Ilir dalam sambutannya meminta para calon siswa dan orang tua agar tidak percaya dengan siapa pun yang menawarkan bantuan untuk kelulusan peserta menjadi anggota Polri.

"Siapa pun dia agar dicatat identitasnya dan laporkan ke panitia dan kita akan tindak tegas, kalau ada yang menghubungi itu adalah penipuan dan harus diwaspadai", tegas Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi.

Menurutnya, penerimaan anggota Polri berjalan bersih, transparan, akuntabel dan humanis atau betah dan sistem ini akan menghasilkan taruna Akpol dan Tamtama Polri yang baik dan bertanggung jawab. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar