Home

Jumat, 03 Juli 2020

Warga Desa Tanjung Laut Gotong Royong Perbaiki Jalan


OGAN ILIR, - Warga Desa Tanjung Laut Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir gelar kegiatan gotong royong memperbaiki jalan Desa yang rusak parah.

Diketahui jalan utama menuju ke Desa Tanjung Laut tersebut merupakan akses utama bagi warga setempat. Kendaraan roda dua dan roda empat yang menggunakan jalan tersebut mengangkut hasil bumi dan industri rumah tangga desa-desa lainnya.

Hasil pantauan di lapangan, kerusakan badan jalan sudah sangat parah, Supardi tokoh masyarakat setempat saat disambangi di lokasi mengatakan walau dengan peralatan seadanya dan biaya yang kurang memadai mereka tetap semangat melakukan perbaikan jalan Desa demi lancarnya transportasi keluar masuk Desa.

"Dengan alat seadanya dan dana berasal dari swadaya masyarakat, kami tetap melaksanakan gotong royong perbaikan jalan ini. Jalan ini sangat penting bagi warga Desa Tanjung Laut, selain akses penghubung antar Desa tetangga, jalan ini rutinitas digunakan oleh masyarakat untuk mengangkut hasil bumi, kerajinan rumah tangga industri seperti kerajinan aluminium berupa wajan, panci, rantang, dandang dan kerajinan rumah tangga lainnya", ungkap Supardi, Selasa (30/6/20).

Supardi dan masyarakat yang tengah bergotong royong menyampaikan harapan mereka agar dinas terkait memperhatikan kondisi jalan yang setiap saat dapat mengancam keselamatan warga pengguna jalan tersebut. (Sumber : tribunpos.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar