Home

Kamis, 27 Agustus 2020

Kapolres Ogan Ilir Pimpin Serah Terima Jabatan Dilingkungan Polres Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Bertempat di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Res Narkoba dari pejabat lama AKP Fajri Anbiyaa ke pejabat yang baru AKP Jhon Pratama, dan juga Kapolsek Tanjung Raja dari AKP Arnol ke AKP Fajri Anbiyaa, Kapolsek Rantau Alai Iptu Sondi Praguna, serta Kapolsek Muara Kuang Ipda Hendri Rozim.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi menyampaikan jabatan Kasat dan Kapolsek merupakan amanah dan memiliki peranan penting dan juga strategis dalam struktur organisasi khususnya di Polres Ogan Ilir.

"Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih sekaligus memberi penghargaan atas pelaksanaan tugas yang baik selama menjabat di jajaran Polres Ogan Ilir," katanya.

AKBP Imam Tarmudi juga mengucapkan selamat datang untuk pejabat yang baru. Diharapkan agar pejabat yang baru dapat membuat inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan tugas di Polres Ogan Ilir untuk kemajuan Polri khususnya Polres Ogan Ilir. (Sumber : Polres Ogan Ilir) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar